25 Juli 2015 AS Roma Akan Ke Indonesia

25 Juli 2015 AS Roma Akan Ke Indonesia

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , AS Roma, klub Ibu Kota Italia tersebut kabarnya akan ke Indonesia, promotor olahraga Nine Sport, mengatakan Roma akan diboyong ke Tanah Air tepatnya pada tanggal, 25 Juli 2015 mendatang.

Keberadaan Roma tentunya bakal memberikan angin segar untuk sepak bola Tanah Air. Francesco Totti dan kawan-kawan bisa memberikan hiburan di tengah sepinya kompetisi akibat perseteruan antara PSSI dengan Kemenpora RI.

Tulis, “OFFICIAL: AS Roma akan menyapa Romanisti Indonesia pada 25 Juli 2015 #ASRomaIndonesia2015 #ASRomaDay2015,” tulis NineSport, pada akun mereka @NineSportInc.

“@OfficialASRoma akan berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 25 Juli 2015 #ASRomaIndonesia2015 #ASRomaDay2015,” tambahnya.

Kendati terkait sangsi FIFA, promotor tersebut akan tetap mendatangakan Roma, promotor yakin akan tetap bisa mendatang klub Srigala tersebut ke Indonesia.

Lebih lanjut, dalam kicauannya itu pihak NineSport juga memberikan penjelasan, mengapa mereka tetap bisa mendatangkan skuat asuhan Rudi Garcia itu di tengah sanksi FIFA.

“Tenang, kami sebagai promotor tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk pecinta sepakbola Tanah Air.”

“Intinya  kalian jangan terlalu memusingkan sanksi FIFA. Ini memang situasi yg gak diharapkan semua pihak, kami akan memberikan yangg terbaik untuk kalian yang mencintai sepakbola, khususnya Romanisti,” tutupnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten