Lazio Ingin Datangkan Dua Mantan Pemain AC Milan

Lazio Ingin Datangkan Dua Mantan Pemain AC Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Kabar Alexandre Pato ke Serie A terus bermunculan, Sao Paulo, klub di mana Pato bernaung saat ini sudah menyampaikan setidaknya ada dua klub Italia yang menginginkannya.

Media Brasil  Lancenet mengatakan, adalah Lazio dan Fiorentina yang benar-benar ingin mendatangkannya. Dilaporkan pula bahwa klub asal Pato, Corinthians akan melepas striker 25 tahun itu, sehingga ia akan memiliki status bebas transfer. Pato dipinjamkan ke Sao Paulo selama dua musim karena gagal memenuhi ekspektasi Corinthians.

Dan kini Laziolah yang kabrnya paling serius datangkan Alexandre Pato dan Yoann Gourcuff untuk musim depan.

Selain Pato, Lazio juga ingin memboyong Gourcuff, yang ingin membuka peluangnya bermain di Piala Eropa 2016 dengan bermain lebih sering di tim utama, hal yang tak didapatkannya di Lyon.

Saat ini Gourcuff tercatat sebagai pemain Olympique Lyon. Sedangkan Pato, ia masih memperkuat Sao Paolo.

Kabarnya Lazio akan menebus Pato dengan uang sekitar 7-8 juta euro. Mereka yakin Pato bisa menjadi penyerang hebat meski sang pemain sangat akrab dengan cedera.

Untuk mendapatkannya, Lazio harus bersaing dengan Inter Milan. Klub asuhan Roberto Mancini itu sudah mengincar Pato sejak bursa transfer musim dingin Januari 2015 lalu.

Sementara untuk Gourcuff, Lazio masih sulit melayangkan tawaran. Sebab sang pemain menerima gaji tinggi di klubnya saat ini. Gourcuff mendapat bayaran 6 juta euro per tahun dan nilai tersebut sulit dipenuhi oleh tim Elang Ibukota.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten