Dejan Stankovic Kembali Ke Inter Sebagai Manejer Tim

Stankovic Kembali Ke Inter Sebagai Manejer Tim

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Dejan Stankovic, merupakn sosok pemain yang pernah sukses bersama Lazio dan Inter Milan, pada kali ini setelah memutuskan untuk pensiun dari pemain sepakbola, kini dirinya kembali lagi ke klub yang dimana dirinya menyatakan untuk mengantung sepatu.

Stankovic, memutuskan unutk kembali ke Ibter Milan, akan tetapi kini diri bukan lagi menjadi sebagai pemain, melaikan sebagai menejer tim yang berjuluk Nerazzurri trsebut.

Setelah meninggalkan Inter di awal musim 2013/2014, Stankovic sempat menjadi asisten Andrea Stramaccioni di Udinese di musim 2014/2015. Tapi kini pria berusia 36 tahun itu kembali ke Inter dan didapuk menjadi Manajer Tim Utama.

Sebagai anggota staf Roberto Mancini, Stankovic akan bekerja dalam kontak dekat bersama tim manajemen klub yang membantu hubungan dengan para pemain tim utama, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kembalinya legenda Inter itu diumumkan lewat situs resmi klub.

“Stankovic kembali bersama kami! Tidak ada sosok lain yang seperti dirinya,” demikian pernyataan Inter melalui akun Twitter resmi mereka pada Jumat (19/6).

“Saya sempat menangis di hari ketika saya tidak akan mengenakan seragam Nerazzurri lagi. Kini, saya sudah kembali dengan rasa bangga dan determinasi tinggi untuk mengerahkan yang terbaik dengan peran yang berbeda,” imbuhnya.

Sebagai manajer, Stankovic akan turut membantu kinerja Roberto Mancini dalam mengatur tim. Stankovic akan bekerja dengan manajemen klub untuk membantu segala sesuatu yang berkaitan dengan pemain-pemain tim utama

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten