Allegri Membenarkan, Mario Mandzukic Akan Menjadi Pemain Juventus

Allegri Membenarkan, Mario Mandzukic Akan Menjadi Pemain Juventus

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Setelah sebelumnya sang direktur Olahraga yang terus berbicara terkait masalah kedatangan Mario Mandzukic yang ramai diberitakan akan ke Juventus, kini tidak lagi, akan tetapi kini sang pelatihlah, Massimiliano Allegri yang mengatakan sidikit penyerang Kroasia tersebut menjadi milik Juve.

Transfer pemain asal Kroasia itu ke Juventus memang belum resmi. Namun berdasarkan laporan dari sejumlah media Italia, Bianconeri telah mencapai kata sepakat dengan Atletico soal transfer Mandzukic dengan harga yang bisa mencapai18 juta euro.

Pembelian Mandzukic diyakini dilakukan Juve sebagai kompensasi atas kemungkinan Carlos Tevez pergi. Tevez disebut-sebut ingin pulang ke Argentina dan memperkuat Boca Juniors.

Allegri pribadi membantah bahwa perekrutan Mandzukic untuk menggantikan posisi Tevez. Pelatih 47 tahun itu menyebut transfer ini bakal memperkuat kedalaman skuat. Mandzukic sendiri bakal jadi rekrutan ketiga Juve untuk musim depan setelah Paulo Dybala dan Sami Khedira.

Allegri mengatakan jika Mnadzukic ke Juve karena memang kualitasnya dalam mencetak gol dibutuhkan, bukannya untuk menggantikan peran Tevez.

“Mandzukic telah datang. Kami juga memiliki Simone Zaza, Kingsley Coman, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala. Semuanya merupakan pemain muda berkualitas,” tutur Allegri, seperti dikutip Football Italia.

“Mereka semua bisa bermain, karena selama perjalanan musim akan ada ruang untuk semua pemain. Kami melaju di semua kompetisi karena kekuatan di kedalaman skuat,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

Kini, Allegri mengaku puas dengan kedatangan Mandzukic. Pemain 29 tahun itu disebutnya berada di level tinggi dan tak diragukan lagi kualitasnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten