Borini Minta Di Jual Dari Liperpool” Ungkap Sang Agen

Borini Minta Di Jual Dari Liperpool" Ungkap Sang Agen

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerang asal Italia, Fabio Borini ternya menyatakan keinginannya unutk tinggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini, dan hal ini dibenarkan oleh sangag agen, Marco De Marchi.

Borini diminati klub-klub top dari Inggris, Jerman dan juga Italia. Borini hanya bersedia bergabung dengan klub yang memberinya kesempatan bermain reguler saja.

Mantan pemian AS Roma ini sudah tidak kerasan bersama Liverpool lagi, kerap dibangku cadangkan, kini dirinya minta kepada klub untuk segera dijual.

Adapun ia diminati oleh beberapa klub Eropa dan melalui agennya, Marco De Marchi, sang penyerang Italia menyampaikan niatnya.

“Fabio ingin pengalaman baru. Kami berharap lebih banyak pertimbangan dari Liverpool untuk masalah ini,” kata agennya, Marco De Marchi kepada Corriere dello Sport (19/06).

“Ada beberapa tim Eropa yang tertarik padanya. Klub top Eropa tertarik padanya, dari Premier League, Bundesliga dan ada juga klub Italia, tetapi ada perubahan di pelatihan klub-klub Italia dan itu memperlambat segalanya,”

“Dia tidak punya permintaan khusus, dia hanya ingin tim yang memberinya waktu lebih bermain agar bisa membuktikan dirinya. Sekarang dia merasa seperti singa di dalam kandang,”

Borini hanya tamil 12 pertandingan di Premier League untuk musim 2014-2015 Liverpool, dan hali inilah yang membuat ia ingin tinggal Liverpool.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten