Gadis Berdarah Indonesia, Elaine Andriejanssen Segera Dipersunting Pendiri Facebook

Gadis Berdarah Indonesia, Elaine Andriejanssen Segera Dipersunting Pendiri Facebook

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Eduardo Saverin yang merupakan salah seorang pendiri Facebook akan segera melepas masa lajangnya. Pria kelahiran negeri samba, Brazil 33 tahun lalu itu akan mempersunting seorang wanita berdarah Indonesia keturunan Tionghoa yang memiliki nama Elaine Andriejanssen yang akan di gelar di Perancis bulan depan. Berita bahagia ini disampaikan oleh seorang sumber kepada The Straits Times. Sumber tersebut juga merupakan teman dari pasangan tersebut, dan ia menambahkan jika sebuah pesta pertunangan mewah pun sudah dilangsungkan yang bertempat di Bali bulan lalu.

Sang juara Grammy Awards, John Legend pun ikut menunjukan penampilan terbaiknya di acara pest a tersebut. Dilihat dari status hubungan Eduardo di Facebook memang memperlihatkan bahwa dirinya  dengan Elaine sudah bertunangan sejak 27 Maret 2014 lalu. Sehari selang pesta pertunangan tersebut, Eduardo mengumumkan kabar bahagia itu lewat postingan di akun Facebook miliknya. Beginilah bunyi postingan Eduardo saat itu, “She Said Yess!!! Iam engaged to the love of my life. Excited for a life full of adventure, happiness and health,”.

Ternyata Elaine beserta keluarganya tinggal di Singapore. Menurut berita yang beredar,  serupa dengan Elaine, Eduardo pun sudah menetap di Singapore sejak tahun 2009. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Eduardo di rumorkan akan mempersunting Rachel Kum, yang merupakan Miss Singapore Universe 2009 di French Riviera pada tanggal 27 Juni 2015 mendatang. Akan tetapi media yang memberitakan hal tersebut langsung mengklarifikasi pemberitaan tersebut.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok