Bercinta di Bulan Puasa, Eriska Rein : Itu kan Juga Ibadah Seorang Istri

Bercinta di Bulan Puasa, Eriska Rein : Itu kan Juga Ibadah Seorang Istri

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Model sekaligus aktris cantik Eriska Rein, mengaku jika bulan ramadhan tahun ini baginya sangat istimewa. Pasalnya ini merupakan Ramadhan pertama kalinya ia berpuasa ditemani oleh seorang suami. Dahulu ia melakukan banyak hal sendiri, namun saat ini ia dapat berbagi dengan suami. Di sela-sela banyanya kegiatan Eriska, terselip juga aktivitas bercinta ‘sebagai pasangan suami-istri’. Ketika disinggung dengan hal tersebut, Eriska hanya tersenyum-senyum.

“Ya kan waktunya saja yang perlu disesuaikan, bisa usai shalat Tarawih mungkin. Lagipula hal itu kan sudah menjadi bagian dari ibadah seorang istri juga. Yang penting jangan sampai lupa mandi wajib saja,” tutur aktris yang terlihat masih remaja ini. Menurutnya, bulan puasa tidak akan mengurangi romantisme pasangan suami-istri. Justru malah sebaliknya, kualitas hubungan akan jadi meningkat. “Romantis itu tidak hanya harus begitu (bercinta).

Kita bisa ibadah bersama serta mencari pahala bersama di bulan ini juga romantis kan,” ujar istri, produser eksekutif rumah produksi Starvision, Mithu Nisar. Walau sudah memiliki suami, namun Eriska tetap saja sibuk syuting selama bulan Ramadhan. Bintang film Bajaj Bajuri The Movie ini juga menghabiskan waktu lebih banyak di lokasi syuting 3 Sempruuul Mengejar Surga. “Puasa tahun ini masih di lokasi syuting, persiapan Ramadhan syuting stripping.

Sangat menyenangkan masih dapat bergabung, menghabiskan waktu bareng lagi di lokasi, dan buka puasa bareng,” ucap Eriska. Ia pun mendapat dukungan dari sang suami serta keluarganya saat ia mengambil tawaran pekerjaan selama bulan Ramadhan. “Dia (Suami) selalu mendukung apa pun selama aku melakukan hal yang positif. Dan tentunya harus dapat membagi waktu dan saling mengerti satu sama lain. Dia sih hanya pesen pulang-nya jangan sampai lewat jam 12 malam,” ungkap Eriska.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok