Diego Simeone Menegaskan Koke Not For Sale

Diego Simeone Menegaskan Koke Not For Sale

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Terus diinginkan jasanya, gelanang Ateltico Madrid, Jorge Koko, membuat sang peltih, Diego Simeone akan bicara, Simeone dengan tegas tidak akan menual pemain andalannya tersebut pada bursa transfer musim depan.

Gelandang 23 tahun itu kabarnya diproyeksikan sebagai pengganti Oscar yang masa depannya tengah dispekulasikan yang segera meninggalkan Chelsea.

Pelatih asal Argentina itu mengaku ingin mempertahankan pilar-pilar penting timnya untuk musim depan. Dia tak mau Los Colchoneros kembali kehilangan sejumlah sosok penting seperti musim lalu, di antaranya Diego Costa, David Villa, Filipe Luis, dan Thibaut Courtois.

Koke sendiri pernah mengugkapkan rasanya untuk tetap bersam Atletico Madrid, mempunyai tekad untuk bertahan di Atletico Madrid sebagaimana ia yang bertekad untuk menjadi Steven Gerrard bagi timnya.

koke merupakan pemain andalan Atletico, dan kami tidak akan menjualnya, karena kami tidak mau kehilangan pemain yang kunci seperti pada musim lalu.

“Koke adalah seorang pemain yang cakap. Dia punya visi bermain. Dia bisa bermain di peran yang berbeda-beda dan memberikan kami banyak opsi dalam melakukan serangan,” kata Simeone dikutip London Evening Standard.

“Saya punya kepercayaan diri bahwa tak seperti musim lalu, kami akan mempertahan stabilitas tertentu di tim kami demi untuk terus berkembang,” tambahnya.

Koke merupakan pemain Atletico Madrid yang cukup diminati di lantai bursa. Namun, dia berstatusnya ‘not for sale’ alias takkan dijual.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten