Antonio Cassano Dikabarkan Akan Kembali Memperkuat Sampdoria

Cassano Dikabarkan Akan Kembali Memperkuat Sampdoria

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Antonio Cassano setelah resmi putuskan kontraknya bersama Parma, kini dia berstatus free, ia tidak lagi menjadi pemian Parma dikarenakan dirinya sudah tiga bulan tidak mendapatkan gaji, dan sesua kontraknya, apa bila secara berturut-turut selema tiga bulan tidak digaji pemain berhak memutuskan kontrak secara sepihak.

Kini usianya sudah tidak muda lagi, dan kabarnya pemain yang berusia 32 tahun tersebut, masuk dalam daftar incaran Sampdoria pada musim panas ini. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Presiden Il Samp Massimo Ferrero saat diwawancarai Sky Sport Italia,

Belakangan ini Sampdoria, yang pernah dibela Cassano periode 2008-2011, santer disebut-sebut kembali menaruh minat pada bekas pemainnya tersebut. Massimo Ferrero selaku presiden Il Samp lalu mengonfirmasinya.

“Apakah Cassano bisa kembali?” ucap Ferrero dalam wawancara kepada Sky dan dikutip Football-Italia.net.

“Siapa pun dapat kembali. Hari ini kami sudah bertemu dengan salah satu perwakilannya. Kita lihat bagaimana kelanjutannya nanti,” bebernya.

Ferrero pun dikabarkan telah bertemu agen Cassano untuk membicarakan kemungkinan kontrak. Bukan mustahil, Sampdoria bakal diperkuat mantan strikernya itu kembali musim depan, ia buka peluang untuk manatan penyerang Real Madrid tersebut unutk kembali berbaju Sampdoria.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten