Diincar MU, Nigel de Jong Putuskan Tetap Bersama AC Milan

Diincar MU, Nigel de Jong Putuskan Tetap Bersama AC Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pemain berusia 30 tahun, Nigel de Jong, yang dikabarkan tengah diburu klub Inggris Manchester United, untuk memperkuat lini tengah setan merah pada musim depan tersebut harus gigit jari, pasalnya pemain berwarganegara Belanda tersebut memutuskan untuk mempepanjang kontraknya bersama AC Milan.

De Jong dibeli dari Manchester City pada Agustus 2012 lalu seharga 3,5 juta euro. Musim ini ia sudah mencetak empat gol dari 30 penampilannya bersama Milan di Serie A dan Coppa Italia.

Pada msuim depan pemain yang berkepala plontos tersebut akan habis kontraknya pada 30 jini mendatang.

Dan kabarnya manejemn Milan sendiri sudah menyikapkan kontraknya, menurut TMW, kesepakatan antara manajemen Rossoneri dan de Jong sudah menemui kata yang sejalan dan diyakini, besar kemungkinan si pemain melanjutkan petualangannya tetap dengan seragam Merah-Hitam.

Jong kabarnya tinggal meneken kontrak baru saja setelah secara verbal tercapai kesepakatan antara Milan dan dirinya, dan kabar ini jelas mengejutkan karena sejak bulan Januari De Jong sendiri sudah kerap dikabarkan akan pindah dan bergabung dengan Manchester United. Selain itu Juventus juga kabarnya tertarik untuk mendatangkan De Jong.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten