Ditanya Soal Enji, Ayu Ting Ting Berlagak ‘Tuli’

HarianDepok.com – Selebriti – Nama Enji, sang mantan suami sepertinya telah dihapus dari memori Ayu Ting Ting. Semenjak kisruh rumah tangganya berakhir dengan perceraian, Ayu sudah tak ingin menyinggung soal Enji lagi.

Seperti ketika ia mengisi acara Konser Sang Juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014. Ketika disinggung tentang EnjiAyu langsung menunjuk earphone yang sudah terpasang di telinganya.

Ayu berlagak tak mendengar pertanyaan yang diajukan oleh awak media. “Aduh saya nggak dengar pertanyaannya. Saya pakai beginian,” kata Ayu di Teater Bhineka Tunggal Ika, TMII, Jakarta Timur (16/6) malam.

Masih terbilang muda ketika bercerai dengan Enji. Namun untuk menikah lagi, Ayu mengaku tak mau memasang target. Ia hanya mau menjalani kehidupannya dengan tidak menutup hati.

“Nggak punya target (nikah). Saya nggak menutup hati saya untuk siapapun, jalani yang ada saja. Saya minta saja yang terbaik ya dari Allah,” tandasnya.

Ayu Ting Ting awalnya menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013 silam. Namun pada bulan Januari 2014, ia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Depok. Keputusan resmi perceraian diberikan pengadilan pada 1 April 2014.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer