Resmi Tinggalkan FC Basel, Paulo Sousa Merapat Ke Fiorentina Pekan Depan

Resmi Tinggalkan FC Basel, Paulo Sousa Merapat Ke Fiorentina Pekan Depan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Paulo Sousa telah resmi tinggalkan FC Basel menuju klub baru yang menginginkan, yaitu Fiorentina. Sousa memilih meletakkan jabatannya sebagai pelatih FC Basel di tengah spekulasi kepindahannya ke Fiorentina.

Laki-laki berdarah Portugal, melatih Basel jelang musim 2014/15 sebelum kemudian membawa klubnya menjuarai Liga Super Swiss di musim pertamanya di klub tersebut.

Fiorentina yang tengah mencari pelatih baru usai memecat Vincenzo Montella akhir musim ini. Beberapa nama dihubungkan dengan Fiorentina termasuk Sousa yang terakhir kali menangani Basel.

Sousa sendiri langsung mempersembahkan titel Liga Super Swiss di musim pertamanya. Hanya bertahan semusim, Sousa kemudian memutuskan untuk meninggalkan Basel.

“Saya berterima kasih kepada klub dan Suporter atas kepercayaan mereka kepada saya,” ujar Sousa seperti dikutip Soccerway.

“Saya berterima kasih khususnya kepada para pemain dan saya doakan yang terbaik untuk Basel, dan saya berharap klub tetap sukses seperti sebelumnya.”

Diwartakan FirenzeViola.it, Sousa akan tiba di Italia antara hari Senin (22/60) atau Selasa (23/6) pekan depan. Kedatangan pelatih yang berhasil membawa Basel meraih gelar liga domestik tersebut kabarnya untuk menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bernilai 1,3 juta Euro per musimnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten