Ke Chelsea, Nanti Semua Akan Tahu, Saya Sedang Fokus Di Copa America” Ungkap Falcao

Ke Chelsea, Nanti Semua Akan Tau, Saya Sedang Fokus Di Copa America" Ungkap Falcao

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Radamel Falcao, desas desus kepindahan terus menguat, setelah kemarin sudah dikethui sepakat pindah ke Chlesea, Falacao sendiri ternyata tidak terlalu memikirkan, pasalnya dirinya hanya sedang sibuk memikirkan Piala Copa America.

helsea Jose Mourinho kabarnya menyukai Falcao, meski musim lalu tak tampil mengesankan selama dipinjam Manchester United. Tampil 26 kali di Premier League bersama ‘Setan Merah’, penyerang 29 tahun itu hanya mencetak empat gol.

Namun belum ada pernyataan resmi dari pihak Falcao mengenai proses transfer tersebut. Ketika ditanya lebih lanjut mengenai masa depannya, striker asal Kolombia itu mengaku saat ini dirinya hanya ingin fokus pada Copa America.

Ia pun mengatakan kalau dalam waktu dekat, spekulasi mengenai masa depannya akan terjawab.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai masa depannya, striker asal Kolombia itu mengaku saat ini dirinya hanya ingin fokus pada Copa America.

Ia pun mengatakan kalau dalam waktu dekat, spekulasi mengenai masa depannya akan terjawab.

“Aku hanya pikirka soal Copa America dan timnas Kolombia. Stafku yang mengurusi hal ini. Anda akan segera tahu nanti,” kata Falcao saat dikonfirmasi soal kepindahannya ke Chelsea.

Falcao pribadi membuka pintu untuk bergabung dengan Chelsea., akan tidak tidak mau ambil pusing masalah tersebut, pasalnya dirinya ingin fokuskan dirinya pada pegelaran Copa Amrica.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten