Nasri Siap Tampil Baik Guna Membantu City Pada Musim Depan

Nasri Siap Tambil Baik Guna Membantu City Pada Musim Depan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Samir Nasri, gelandang Menchester City berdarah Prancis ini, ternyata sudah menargetkan sesuatu untuk timnya, dirinya mengakui sekali bahwa pada musim lalu timnya gagl meraih gelar dan dirinya amat kecawa atas hadil yang dia dapat bersama timnya.

Mendapatkan gelar juara Liga Primer Inggris di musim 2013/14, City gagal total musim lalu dengan tanpa gelar sebiji pun. Nasri pun ingin timnya mendapatkan pemain baru berkualitas, guna menjamin gelar di musim depan.

The Citizens harus merelakan gelar Premier League jatuh ke tangan Chelsea. Selain itu mereka tak mampu berbuat banyak di kompetisi piala domestik maupun Liga Champions.

“Aku mengalami musim yang buruk. Dai sudut pandang pribadiku itu mengecewakan karena aku tidak bisa menghasilkan penampilan yang saya berikan tahun-tahun sebelumnya dan aku juga mendapat banyak cedera, yang paling banyak yang pernah aku alami dalam satu musim,” kata Nasri dikutip dari Sky Sports (18/06).

“Ini sulit, tetapi pada saat yang sama itu membuat Anda lebih kuat secara mental,”

Nasri hanya 18 kali menjadi starter dan mencetak dua gol di Premier League. Dia bahkan tidak dipanggil Didier Deschamp untuk memperkuat timnas Perancis hingga saat ini. Ini membuat sinar pemain27 tahun tersebut kian meredup.

Mengakui pada msuim lalu dirinya tampil buruk, tapi kini dia berjanji dan akan siap membantu The Citizens meraih trofi kembali.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten