Ramadhan Tahun Ini Fatin Maksimalkan Promosi Lagu Religi ‘Oh Tuhan’

Ramadhan Tahun Ini Fatin Maksimalkan Promosi Lagu Religi 'Oh Tuhan'

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini, banuak para artis yang memanfaatkan momen yang hanya datang setiap satu tahun sekali ini. momen seperti ini juga dimanfaatkan oleh seorang penyanyi yang merupakan jebolan ajang tarik suara X Factor Indonesia. Siapa lagi kalau bukan sang juara, Fatin Shidqia Lubis. Pada momen bulan suci Ramadhan ini, Fatin tidak lagi merilis lagu religi seperti pada bulan Ramadhan tahun kemarin, dimana saat itu dirinya mirilis dua buah lagu religi sekaligus yang berjudul Oh Tuhan dan Proud of You Moslem.

Tentunya Fatin merasakan momen yang berbeda pada bulan Ramadhan tahun ini., Karena pada bulan Ramadhan tahun ini ia tidak akan merilis lagu religi lagi, melainkan akan mengisi waktu bulan Ramadhan tahun ini dengan kegiatan syuting film terbarunya yang memiliki judul Dreams. Ketika ditemui di Rsto Seremanis, Sabang, Jakarta Pusat, pada 11 Juni 2015 lalu, Fatin menyebut bahwa dirinya belum merilis lagu religi untuk tahun ini, karena tahun lalu sudah merilis dua lagu sekaligus.

Satu dari dua lagu religi tersbut masih belum dipromosikan secara maksimal kepada publik, tahun ini rencanya ia akan fokus terlebih dulu dengan promosi lagu religi yang telah dirilis tahun lalu itu. Pada bulan Ramadhan tahun ini Fatin rncananya akan mempromosikan secara maksimal lagu ciptaan Fredy Haraham yang memiliki judul  Oh Tuhan. Fatin mengakui jika lagu religi yang dirilisnya tahun lalu masih belum maksimal, karena masih belum terdengar di kalangan masyarakat.

Selain itu, di sela-sela kegiatan mempromosikan lagu religi berjudul Oh Tuhan ini, Fatin juga harus menjalani  aktifitas syuting untuk film terbarunya yang memiliki judul Dreams. Fatin tentunya akan membagi waktu untuk syuting dan promosi lagu semaksimal mungkin. Untuk promosi lagu religinya, Ia mengandalkan fasilitas social media, mengingat para penggemarnya  yang bernama Fatinistic juga sudah meluas hingga Sabang sampai Merauke.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok