Dapat Mukjizat Dari Tuhan, Alasan Lukman Sardi Keluar Dari Agama Islam

Dapat Mukjizat Dari Tuhan, Alasan Lukman Sardi Keluar Dari Agama Islam

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Bagi para pecinta film layar lebar tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok aktor Lukman Sardi. Baru-baru ini, Lukman telah menghebohkan jagat maya lewat beredarnya video pengakuan bahwa dirinya kini memeluk agama kristen. Hasilnya, video Lukman yang diunggah ke Youtube itu saat ini menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Melalui video yang diunggah oleh Ikka LyFrans, dalam video tersebut nampak Lukman tengah menyatakan kemantapan dirinya untuk tidak lagi memeluk agama Islam yang sudah dianutnya dari kecil.

Adapun alasan mengapa ia lebih memilih untuk memeluk agama barunya itu karena dia menganggap ada sebuah mukjizat datang dari Tuhan kepada dirinya. Ketika di sebuah kesaksiannya di GBI Ecclesia, “Saya hadir disini bukan karena keinginan saya sendiri, melainkan Tuhan yang ingin saya hadir disini,” ungkap Lukman Sardi. “Pada saat itu bukan saya tidak punya uang, tetapi biaya kurang. Ketika saya duduk diam memikirkan hal tersebut, tiba-tiba saya mendapat mukjizat,” sambungnya.

Lukman mengakui, bahwa dirinya sebenarnya sudah lama memikirkan soal keinginannya dan kepercayaannya itu. “Saya memilih untuk menjadi percaya sekitar enam tahun yang lalu. Banyak hal yang membuat saya bergumul sampai akhirnya saya memilih untuk percaya,” tutupnya. Ia juga menambahkan, selama ini ia memiliki banyak masalah yang harus ia hadapi. Hingga akhirnya ia merasa yakin untuk keluar dari Islam dan memilih masuk agama kristen.

Putra dari Idris Sardi itu kemudian menceritakan soal pengalamannya ketika ia sedang dihimpit kesusahan finansial. Saat sang istri akan melahirkan putra pertamanya, yang diberi nama Akiva Sardi, yang lahir pada tahun 2009 lalu, keadaan ekonomi keduanya sangat kurang meskipun ia sedang menjalani proyek acara syuting. Seperti yang diketahui, Lukman Sardi telah mempersunting Precillia Pulunggono yang tak lain adalah seorang wanita yang beragama  kristiani.

Berikut adalah video ketika Lukman Sardi menyatakan kemantapan untuk memeluk agama Kristen :

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok