Dihadiakan Kartu Merah Saat Berhadapan Dengan Kolombia, Neymar Merasa Itu Tidak Adil

Dihadiakan Kartu Merah Saat Berhadapan Dengan Kolombia, Nyemar Merasa Itu Tidak Adil

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Copa America , Kapten Brasil, Neymar diusir saat timnya berhadapan dengan Kolombia dalam lanjutan pertandingan Grup C di di Estadio Monumental David Arellano, Kamis (18/6/2015) pagi WIB, laga itu diwarnai kartu merah untuk Nyemar, karena melakukan tindakan tidak perlu yang memancing emosi pemain Kolombia.

Neymar yang menyandang ban kapten Brasil itu menendang bola yang kemudian mengenai punggung Pablo Armero. Neymar kemudian coba ditenangkan oleh Jeison Murillo, tapi bintang Barcelona itu justru menanduk Murillo meski tidak terlalu keras.

Pemain Bercelona tersebut  mengklaim bahwa ia tidak pernah mendapat perlindungan dari wasit, usai menerima kartu merah pada tadi pagi.

“Peraturan yang ada selalu digunakan berlawanan dengan keinginan saya. Membersihkan lapangan dari foam harusnya tidak mendapat kartu kuning dan saya mendapat hukuman (kala bermain melawan Peru). Di pertandingan tadi, saya tidak sengaja menyentuh bola, tapi saya juga mendapat kartu kuning,” jelas Neymar pada SporTV.

“Ada banyak hal yang terjadi. Mereka menunjuk wasit yang lemah dan ini yang terjadi. Tidak ada yang membuat saya gusar. Saya hanya tak tahan dengan wasit yang tidak memberikan pelanggaran dengan benar,” pungkasnya.

Selecao dipaksa mengakui keunggulan Kolombia yang memetik tiga angka perdana mereka berkat gol tunggal Jeison Murillo di babak pertama. Namun yang lebih menyedihkan, sang kapten terlibat perselisihan dengan pemain lawan yang berujung kartu merah padahal laga telah usai.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten