Memecat Ancelotti Adalah Kemauan Keras Sang Presiden Madrid

Memecat Ancelotti Adalah Kemauan Keras Sang Presiden Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol ,  Berhentinya, Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan Real Madrid memang karena dipecat, akan tetapi ternyata rencana itu sudah direncanakn agak lama sebulmunya.

Sempat ada dugaan bahwa Ancelotti akan ‘dimaafkan’ apabila mengantar Cristiano Ronaldo dkk. Liga Champions. Akan tetapi, Moggi mengungkapkan bahwa presiden klub Florentino Perez sudah bersikukuh dengan keputusan memecat Ancelotti.

Salah satu yang percaya bahwa Ancelotti layak untuk melanjutkan tugasnya adalah Illgner. Menurutnya, banyak hal yang tak sesuai terjadi di musim lalu.

Menurut Moggi, masa depan Ancelotti sudah diputuskan jauh-jauh hari dan bagaimana pun kesuksesan yang diraihnya, Real Madrid akan tetap memecatnya.

“Florentino Perez, presiden Real Madrid mengatakan kepada saya dirinya akan tetap memecat Ancelotti meski ia sukses memenangi Liga Champions bersama Madrid,” kata Moggi, Kamis (18/6).

“Rafa Benitez sudah diposisikan sebagai pengganti dan Florentino sudah mengetahuinya sejak lama.”

Bagi sebagian besar Madridista, Benitez bukanlah sosok favorit untuk menggantikan Ancelotti meskipun pernah berprestasi dengan Valencia, Chelsea, dan Liverpool. Benitez juga gagal membawa Napoli finis di papan atas musim lalu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten