Simeone Serahkan Masa Depan Mandzukic Kepada Dirinya Sendiri

Simeone Serahkan Masa Depan Mandzukic Kepada Dirinya Sendiri

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Kepindahn Mario Mandzukic, semakin kencang, doikabarkan sang pelatih, Atletico Madrid, Diego Simeone, dirinya bakal menyerahkan ini semua pada permain tersbut, kepindahnya ke Juve dipolot sabagai peganti Tavez yang akan pergi.

Menanggapi hal ini, Simeone menolak untuk memberikan jaminan bahwa penyerangnya akan bertahan lebih lama di Atletico. Kepada Radio Marca, Simeone mengatakan: “Saya bicara dengan direktur klub, Andrea Berta setiap hari dan kami sepakat bahwa para pemain butuh untuk terus meningkatkan permainan mereka. Sekarang semua terserah klub.”

“Mandzukic? Siapa yang bertahan dan siapa yang pergi bukan keputusan saya. Klub lah yang harus mengambil keputusan itu. Kami bahagia bersama Mandzukic, dia sangat kompetitif di musim pertamanya.”

“Jika anda bertanya lagi mengenai Mandzukic, maka saya akan kembali mengatakan bahwa dia telah membantu lini serang kami saat (Antoine) Griezmann tampil buruk di awal musim.”

“Tentu kami memiliki nama-nama pemain yang akan kami pertahankan, Koke, Godin, itu saja yang bisa saya katakan.”

Simeone selaku pelatih Atletico mengaku dirinya bakal berusaha semaksimal mungkin mempertahankan Mandzukic. Meski demikian Simeone pasrah jikalau Atletico memang ingin menjual Mandzukic.

Mandzukic diproyeksi menjadi tulang punggung lini depan Juventus musim depan. Pasalnya, peraih Scudetto musim ini terancam kehilangan ujung tombak Carlos Tevez yang kian merapat ke Boca Juniors.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten