Diminati Manchester United, Lazio Kabarnya Siap Jual Lucas Biglia

Lucas Biglia

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Diketahui sebelumnya, bahawa klub raksasa Inggris, Manchester United pada sebelumnya meminanti jasa pemain muda S.S Lazio, Felipe Anderson, akan tetapi Anderson dengan mentah-mentah menolak MU. Akan tetpi, tidak kapok juga kini justru MU malah justru pemain tengah Lazio, Lucas Biglia.

Tutto Mercato Web melaporkan Louis van Gaal juga mengincar Biglia untuk memperkuat lini tengahnya musim depan, Biancocelesti disebut bersedia melepasnya, tentu saja tidak dengan harga yang murah. Namun media itu memang tidak menyebut secara spesifik berapa kira-kira yang diinginkan Lazio.

Biglia mulai meraih popularitasnya sebagai gelandang tengah hebat, dalam kurun dua musim terakhir. Selain sukses bersama Gli Aquilotti, dirinya juga jadi salah satu aktor kunci kelolosan timnas Argentina ke Piala Dunia 2014 lalu.

Paparan fakta itu yang membuat manajer The Red Devils, Louis van Gaal, amat tertarik pada gelandang berusia 29 tahun tersebut. Dirinya diplot sebagai pendamping Michael Carrik di lini tengah musim depan.

The Red Devils bukanlah satu-satunya tim yang mengincar Biglia. Disebutkan pula ada dua raksasa Eropa, yakni Real Madrid dan Bayern Munchen yang juga menginginkan pemain 29 tahun itu.

Tawaran menggiurkan sebesar €15 juta, yang ditawarkan pihak MU kepada Lazio dikabarkan akan segera diterima oleh Lazio

.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten