Model Hijab Trendy 2015

Model Jilbab Trendy 2015

HarianDepok.com – Fashion & Lifestyle , Kreasi hijab semakin hari semakin bervariasi. Semua lahir dari kreativitas dari diri seseorang untuk tampil lebih modis dalam berbusana muslim. Kini, jilbab tampil dengan model terbaru, dan kekinian (uptodate).

Model-model Hijab terbaru ditawarkan dengan berbagai model, bentuk, corak dan bahan yang digunakan. Berikut ini beberapa model hijab terbaru 2015 yang dapat Anda tiru

  1. Warna dan Corak

Salah satu model hijab di tahun 2015 yaitu dengan motif dan corak. Pilihannyapun beragam. Akan tetapi yang sering ditemui yaitu model abstrak dengan perpaduan 2 warna atau lebih. Anda bisa mengoleksi kruduk dengan corak abstrak dengan kombinasi 2 warna yang kontras namun tidak terlalu norak. Anda bisa memilih warna pastel atau warna-warna yang tergolong netral

Untuk mengenakan hijab bercorak, sebaiknya Anda menggunakan pakaian dengan warna yang polos. Apabila Anda menggunakan pakaian bermotif maka motif antara pakaian dan kerudung akan bertabrakkan.

  1. Sederhana

Hijab terbaru 2015 juga ternyata masih didominasi hijab sederhana namun manis. Model biasanya model yang digunakan mengenakan kerudung dengan warna tenang, dan baju yang agak gelap. Namun, paduan warna antara kerudung dan pakaian juga tidak terlalu kontras misalnya saja memadukan kerudung kuning dan baju biru tua (biru dongeker).

Untuk tampil lebih berbeda, kerudung polos, bisa Anda padupadankan dengan pakaian bermotif. Jadi berkebalikan dengan model hijab sebelumnya.

  1. Hitam Tetap Eksis

Warna hitam memang tidak ada matinya. Warna hitam sangat cocok dipadupadankan dengan warna apa pun. Karena warna hitam termasuk warna yang netral. Anda bisa memakai pakaian berwarna terang dengan warna kerudung hitam. Lebih disarankan bila pakaian sebaiknya terdapat motif sehingga terkesan lebih cantik dan menarik.

  1. Perhatikan Pilihan Bahan Jilbab

Bahan jilbab menentukan kreasi jilbab tersebut sehingga tampak lebih cantik ataupun malah tampak buruk. Misalnya bahan satin, memang cantik akan tetapi tidak cocok bila digunakan untuk pergi bersantai karena terkesan glamor.

  1. Berani Berkreasi

Anda harus mulai berkreasi dalam berhijab sehingga Anda bisa tetap eksis di setiap penampilan.

Hanya keberanian bereksperimen yang sepertinya harus lebih ditonjolkan. Dan yang terpenting adalah tidak melupakan hukum syariat islam bahwasanya bagian dada harus tertutupi.

Sekian info mengenai Model Hijab Trendy 2015. Semoga bermanfaat

[EniGayoe/HD]

Rate this article!
Model Hijab Trendy 2015,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok