PKS Belum Mengumumkan Calonnya Yang Akan Maju Ke Pilkada Depok 2015 Nanti

PKS Belum Mengumumkan Calonnya Yang Akan Maju Ke Pilkada Depok 2015 Nanti

HarianDepok.com – Berita , Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah menjadi salah satu partai terbesar se kota Depok ini dalam keikutsertaannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok nanti, hingga sampai saat ini masih belum memutuskan siapa calon yang akan maju ke putaran Pilkada 2015 nanti.

Ketua DPD PKS Kota Depok, M. Supariyono dalam tanggapannya mengenai perihal tersebut mengaku hingga sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan keputusan dari pusat tentang nama bakal calon yang akan diikutsertakan pada Pilkada 2015 ini. “Sampai sekarang, belum ada keputusan resmi dari DPP,” terangnya.

Namun beberapa waktu belakangan ini, partai PKS santer diberitakan telah mempunyai calon calon kuat untuk mengikuti Pilkada 2015 nanti yang diantaranya yaitu, KH.Abdul Idris Shomad yang kini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Depok dan Imam Budi Hartono yang menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Barat. Tetapi berita itu buru buru ditepis olehnya.

“Kami masih menunggu keputusan dari pusat,  untuk calon calon yang ada saya serahkan seluruhnya kepada kebijakan serta putusan kepada Dewan Pimpinan,”

Namun dirinya tetap yakin bahwa Dewan Pimpinan Partai PKS hingga kini tidak hanya berdiam diri saja, namun pasti menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan calon yang akan diturunkan nanti di Pilkada 2015 mendatang.

“Teman teman media saya harap kesabarannya, Dewan Pimpinan pasti akan memberikan keputusannya nanti dalam waktu dekat ini. Saya yakin para Dewan Pimpinan saat sedang melakukan pengambilan putusan.  Jika nanti memang putusan telah kami terima, akan kita informasikan kepada rekan rekan,” ujarnya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)