Dinilai Gagal Berkembang, Mario Gomez Akan Segera Dijual

Dinilai Gagal Berkembang, Mario Gomez Akan Segera Dijual

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mario Gomez, penyerang berdarah Jerman tersebut kabarnya akan segera dijual oleh klub yang saat ini masih ia bela, Fiorentina  akan segera menjual dirinya karena, Gomez  kariernya meredup akibat cedera tersebut diyakini akan dijual oleh La Viola.

Direktur Fiorentina Daniele Prade telah bertemu dengan agen Gomez untuk membahas masa depan pemain yang bersangkutan di Artemio Franchi. Hasilnya, pihak Fiorentina menegaskan kepada Gomez bahwa mereka bakal menerima tawaran dari klub mana pun selama nilainya berada di kisaran €12 juta hingga €15 juta.

Dibeli dari Bayern Munich seharga €20 juta, striker Jerman keturunan Brasil ini gagal memenuhi ekspektasi. Performa puncak Gomez selalu saja terhalang oleh cedera kambuhan di lututnya.

Musim lalu, penyerang berusia 28 tahun itu hanya sanggup mencetak sepuluh gol dari total 32 partai yang dilakoninya di semua ajang. Jumlah itu cuma lebih baik dari torehannya di musim 2013/14. Satu hal yang jelas tak sesuai dengan gaji mantan pahlawan VfB Stuttgart itu, yang mencapai €4 juta per musimnya.

La Viola pun siap melepas Gomez dengan kisaran harga antara €15 juta hingga €12 juta, dan berharap menemukan peminat di bursa musim panas ini.

Bersama Fiorentina Gomez sendiri masih menyisakan kontrak hingga 30 Juni 2017, akan tetapi dinilai gagal berkembang, sang pemilik Fiorentina memasukan namanya di daftar pemain yang dijual.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten