Mario Mandzukic Dipersiapakan Jika Tevez Meninggalkan Juve

Mario Mandzukic Dipersiapakan Jika Tavez Meninggalkan Juve

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Juventus tampaknya sudah menemukan pemain yang cocok untuk menggantikan Tevez. Direktur Olahraga Bianconeri Giuseppe Marotta menginginkan striker Atletico Madrid Mario Mandzukic untuk menggantikan Tevez.

Juventus tengah dihadapkan dengan kemungkinan akan kehilangan Carlos Tevez. Pemain asal Argentina itu santer diberitakan akan pulang ke negaranya dan memperkuat Boca Juniors.

Berisiko kehilangan pencetak gol terbanyak tim, Marotta cepat bereaksi dengan menyebut bintang Kroasia sebagai target.

“Jika Tevez akan pergi, kami telah mengidentifikasi pemain yang akan menggantikannya dan dia adalah Mandzukic,” kata CEO Juventus, Giuseppe Marotta, seperti dikutip Tuttosport.

“Kami semua sepakat dengan dampak positifnya. Carlos punya keinginan untuk kembali ke Amerika Selatan, ke rumahnya di Argentina untuk mengakhiri kariernya yang gemilang,” lanjut Marotta.

“Kami sedang menunggu jawaban dan kami berharap bisa mendapatkannya dalam dua atau tiga hari ke depan,” ujarnya.

Tevez, 31 tahun, direkrut Juve dari Manchester City pada 2013 lalu. Dalam dua musim, dia mencetak 50 gol untuk La Vecchia Signora.

“Jika dia punya keinginan dan motivasi untuk lanjut, kami akan senang. Kalau tidak, kami akan menerima keinginannya untuk kembali ke Argentina. Akan jadi kontraproduktif kalau kami menunjukkan sikap yang lain,” kata Marotta.

Tevez sendiri sebenarnya masih punya kontrak satu tahun lagi bersama Juventus, dan dikabarkan Tavez sendiri kini diberi kesempatan untuk menentukan kontraknya pada akhir pekan ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten