Henderson Dinilai Cocok Sebagai Kapten, Setelah Ditinggal Pergi Gerrad

Henderson Dinilai Cocok Sebagai Kapten, Setelah Ditinggal Pergi Gerrad

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Selepas peninggalan kapten Steven Gerrard, kini Liverpool akan segera mencari peganti kapten yang baru, Jordan Henderson adalah nama yang dinilai cocok menjadi calon peganti Gerrard. Pemain 25 tahun tersebut merasa sudah banyak mengambil pelajaran dari sang lengenda hidup Liverool Gerrad.

Setelah Gerrard memutuskan pindah ke LA Galaxy mulai Juli mendatang, Liverpool praktis tidak memiliki pemimpin di atas lapangan. Henderson, yang baru saja memperpanjang kontrak digadang akan menjadi penerus Gerrard.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers belum memberitahukan siapa yang akan menjadi kapten barunya, tetapi Henderson mengatakan dia siap kalau ditunjuk bosnya menggantikan Gerrard.

“Aku selalu ingin mengambil tanggung jawab lebih, terutama pada tahap karierku,” kata Henderson dikutip dari Goal.com (17/06).

“Aku merasa sedikit lebih dewasa sekarang, sedikit lebih matang dan tentu saja aku ingin mengambil tanggung jawab lebih untuk timku. Aku rasa itu semua pilihan untuk mengambil tanggung jawab lebih dan memastikan kami tampil dengan baik.”

“Ketika aku menjadi wakil kapten, aku mencoba yang terbaik bagi timku karena aku belajar banyak dari Stevie, seperti saat aku pertama kali datang ke klub. Tetapi, kami sudah punya banyak kapten dan pemimpin di ruang ganti, jadi siapa pun yang dipilih Rodgers, teman-teman akan ada di belakangnya.”

Rodgers memang belum menyebut kapten Liverpool untuk musim depan, tapi Henderson mengaku siap mengambil peran tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten