Kini Mourinho Setuju Petr Cech, Pindah Ke Arsenal

Kini Mourinho Setuju Petr Cech, Pindah Ke Arsenal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , The Gunners merupakan klub yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan sosok Petr Cech, dan menurut laporan Daily Star, kedua klub Premier League, Chelsea dan Arsenal akan segera sepakt mengenai hal tersebut telah mencapai kata sepakat soal harga sang pemain.Kiper Rep. Ceska sudah beberapa kali disebut akan hengkang dari Stamford Bridge di musim panas, usai 11 tahun berada di sana, lantaran dipaksa menjadi kiper kedua menyusul kedatangan Thibaut Courtois musim lalu.

Akan tetapi menurut kabar yang santer beredar, Jose Mourinho siap melepas Cech ke The Gunners, tapi Bosnich merasa langkah tersebut akan mengancam keberadaan Chelsea sebagai juara bertahan.

Akan tetpi kini justru Mourinho pun menyetujui kepergian Cech dari Stamford Bridge. Asalkan, Cech tidak bergabung ke sesama klub Inggris yang menjadi rival Chelsea.

Dan hal ini bertentangan dengan kemauan Cech. Faktor keluarga membuat kiper yang telah membela Chelsea selama 11 tahun itu ingin menetap di London.

Mengutip Sports Mole, itu membuat Arsenal berada dalam urutan teratas untuk mendapatkan Cech dibanding klub-klub peminat lain seperti PSG dan Manchester United. Pemilik Chelsea, Roman Abramovic pun disebut telah menyetujui kepindahan Cech ke Arsenal.

The Guners disebut telah setuju dengan harga 14 juta poundsterling atau sekitar Rp 295 miliar yang ditetapkan Chelsea selaku pemilik Cech.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten