Ternyata Kakek ‘Winnie The Pooh’ Punya Rumah Bagus Dan Tujuh Istri

Ternyata Kakek 'Winnie The Pooh' Punya Rumah Bagus Dan Tujuh Istri

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Tidak disangka, kakek Suaedi atau pemilik nama asli Suwadi  yang kesehariannya bekerja sebagai pengemis ‘Winnie The Pooh’ mengaku mempunyai tujuh orang istri. Menurut Husni Thamrin selaku Kadinsosnakertrans Sidoarjo mengungkapkan hal tersebut, ketika kakek berusia 75 tahun itu ikut terjaring razia. “Dia mengakunya punya Tujuh orang isteri. Entah ada yang sudah dicerai atau belum saya tidak tahu. Yang jelas dari hasil pernikahan itu memiliki lima ang oranak dan semuanya sudah berkeluarga,” ujar Husni.

Tetapi Husni curiga, jika Suwadi menjadi korban eksploitasi dalam keluarga. Setiap hari Suwadi atau Suaedi dari Mojokerto ke Sidoarjo pada pagi hari. Ia mengenakan pakaian biasa ketika tiba di Kota Delta.Usai turun dari angkot, kostum badut yang berkarakter tokoh kartun Winnie The Pooh pun ia kenakan. Tentunya ia mengganti kostum di tempat tersembunyi di sekitaran Jalan Pahlawan dan Lippo Plaza dan. Saat mengenakan kostum beruang pecinta madu tersebut, Suwadi pun berubah polah. Tangan kanannya ditekuk ke dekat dada dengan telapak posisi menekuk di arah yang sama.

Sementara tangan kiri kakek berusia 75 tahun tersebut memegang  topeng padanan kostumnya. Muka Suwadi pun dibuat peyot. Gaya seperti ini lazim kita lihat pada orang yang menderita stroke. Penghasilannya dalam satu hari, rata-rata Suwadi bisa mengumpulkan uang sebesar Rp 300.000 hingga Rp 500.000. Apabila dihitung perbulan, berarti dia mampu meraup lebih dari Rp 15 juta. Tim Dinsos pun melakukan penelusuran ke desa tempat Suwadi tinggal dan menemukan rumah kakek tersebut tergolong bagus dan besar daripada rumah tetangga sebelahnya.

Ternyata Kakek 'Winnie The Pooh' Punya Rumah Bagus Dan Tujuh Istri

 

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok