Model Wakil Indonesia, Ayu Gani Pemenang Asia’s Next Top Model 2015

Model Wakil Indonesia, Ayu Gani Pemenang Asia's Next Top Model 2015

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kabar gembira datang dari jagat modeling Indonesia. Dalam ajang pencarian model di Asia, Asia’s Next Top Model 2015, model wakil Indonesia  Ayu Gani keluar sebagai juara. dalam ajang yang terinspirasi dari acara realiti America’s Next Top Model ini, kemenangan Ayu Gani ini merupakan yang pertama kalinya bagi Indonesia. Wanita asal Solo sukses mengungguli dua kontestan lainnya, Monika dan Aimee.

Ketiga model ini salaing menunjukkan penampilan terbaiknya pada babak puncak untuk memperebutkan  gelar juara serta menjadi Asia’s Next Top Model 2015. Asia’s Next Top Model ini adalah acara kontes model se-Asia yang didirikan oleh Tyra Banks. Rival-rivalnya juga memang memperhitungkan Kehadiran Gani di Asia’s Next Top Model 2015. Menurut finalis asal Filipina, Monika mengaku jika Ayu Gani adalah saingan terberatnya dalam kompetisi ini.

Diketahui Indonesia mengirimkan  tiga perwakilan, yakni Rani Ramadhany, Tahlia Raji, dan Ayu Gani dalam ajang Asia’s Next Top Model 2015. Namun sayang, Thalia dan Rani harus tereliminasi dan pulang lebih dulu. Dan tersisa Ayu Gani yang masuk ke top 3 Asia’s Next Top Model 2015. Sebagai juara, Ayu Gani berhak mendapatkan hadiah satu unit mobil Subaru XV STI, menjadi model untuk produk TRESemme, menjadi model di sampul majalah Harper’s Bazaar Singapore, dan kontrak dengan Storm Model Management milik Tyra Banks. Selamat buat Ayu Gani!

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok