Hilang Saat Latihan Skydiving, Artis Cantik Jung In Ah Ditemukan Tewas

Hilang Saat Latihan Skydiving, Artis Cantik Jung In Ah Ditemukan Tewas

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Dunia entertainment Korea saat ini tengah dilanda Kabar duka. Aktris sekaligus Model cantik, Jung In Ah ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Dan tubuh Aktris cantik itu diketemukan hancur pada  Selasa (16/06/2015). Sebelumnya ia sempat menghilang selama tiga hari saat berlatih terjun paying (skydiving). Menurut kabar, sebelum menghilang Jung In Ah tengah berlatih skydiving pada, Sabtu (13/06/2015) lalu,-

saat latihan tersebut cuaca pun mendadak menjadi buruk. Menurut pihak berwajib, parasutnya telah dipasang dengan benar, namun  Jung In Ah tidak bisa mendarat dengan mulus. Usai melakukan pencarian selama tiga hari, akhirnya wanita 35 tahun itu ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Insiden ini sungguh sangat tragis, mengingat jika Jung In Ah sudah hampir dua tahun belajar melakukan skydiving untuk film terbarunya nanti.

Jung In Ah kerap mengunggah kegiatannya lewat akun jejaring sosial Instagram miliknya,. Ia juga kerap terlihat berlatih skydiving dengan penampilan yang sangat cantik. Aktris yang mengawali karirnya lewat modeling ini pernah muncul di sejumlah sitkom. Ia pun mempunyai sertifikat sebagai instruktur pilates dan yoga. Menurut yang dilansir Allkpop, Jung In Ah akan dimakamkan pada hari Jumat (19/06/2015) mendatang.

Hilang Saat Latihan Skydiving, Artis Cantik Jung In Ah Ditemukan Tewas

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok