Sambut Ramadan, Xiaomi Redmi 2 Pangkas Harga

Sambut Ramadan, Xiaomi Redmi 2 Pangkas Harga

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi menawarkan harga baru yang lebih terjangkau untuk smartphone Redmi 2 lewat jaringan resmi Xiaomi di Indonesia sebagai menyambut bulan suci Ramadhan.  Penyesuaian harga ini akan berlaku di semua gerai resmi Xiaomi, baik offline ataupun online. Di Lazada.co.id dan Mi.com, Redmi 2 bisa anda bawa pulang cuma dengan harga Rp1,499,000. Sedangkan di gerai Eraplus, Erafone, AndroidNation, Global Teleshop, Android Land, dan OkeShop, Redmi 2 akan dilepas seharga  Rp1,549,000.

Tidak hanya itu, Xiaomi juga akan meluncurkan Redmi 2 di lebih banyak gerai offline di seluruh Tanah Air mulai akhir pekan ini, yang kedepannya akan mencapai hingga 500 gerai. Seperti yang dilansir dari siaran pers resminya, General Manager Southeast Asia, Xiaomi, Steve Vickers “Kami selalu percaya bahwa teknologi berkualitas tinggi bisa dimiliki oleh semua orang,” ucapnya. “Redmi 2 adalah salah satu produk kami yang paling populer di Indonesia. Kami senang bisa menawarkan harga yang lebih terjangkau untuk seluruh pelanggan di Indonesia, terutama di bulan Ramadhan ini, bulan yang indah untuk berbagi,” tambahnya.

Redmi 2 hadir dengan layanan dual 4G SIM slot, keduanya pun mendukung koneksi 3G/2G serta merupakan perangkat pertama yang dilengkapi dengan MIUI 6 di Indonesia. Phonsel pintar ini juga mengadopsi prosesor Snapdragon 410 Quad-core 64-bit yang dikawinkan dengan 1GB RAM serta kapasitas memori internal 8GB. Sensor kamera 8 Mega Pixel menjadikan Redmi 2 dapat mengambil gambar yang cukup bagus dan bisa dibilang yang terbaik di kelasnya. Handset ini juga dilengkapi dengan bentang layar sebesar 4.7 inch dengan tampilan fully-laminated IPS HD, lengkap dengan fitur anti gores.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok