Arturo Vidal Kecelakan Mobil Di selatan Santiago, Chile

Vidal Kecelakan Mobil Di selatan Santiago, Chile

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Copa America , Ditengah pergelaran Copa America, tuan rumah Chile mendapakan berita yang sangat menghawatirkan, pasalnya pemain tengah yang menjadi tulang punggung mereka, Arturo Vidal, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Kecelakaan itu dialami Vidal, Selasa (16/6/2015), di selatan Santiago.

Menurut laporan televisi lokal, mobil Ferrari merah milik gelandang asal Juventus itu mengalami kerusakan yang cukup parah, kini dirinya Menurut laporan televisi lokal, mobil Ferrari merah milik gelandang asal Juventus itu mengalami kerusakan yang cukup parah.

Namun untungnya, Vidal tidak mengalami luka parah akibat insiden tersebut, meski ia masih harus menjalani tes medis tambahan untuk mengetahui secara pasti bagaimana kondisi fisiknya.

Kabar tidak seriusnya luka Vidal ini tentu memberikan angin segar buat La Roja. Sosok Vidal sangat dibutuhkan di ajang Copa mengingat dari gelaran ini ia berhasil menjadi  top skor dengan lesakan 3 gol.

Dan pihak dari Rumah Sakit San Luis de Buin akhirnya memberikan pernyataan soal kondisi Arturo Vidal usai mengalami kecelakaan mobil di Santiago. Gelandang Timnas Chile hanya menderita luka ringan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten