Tolak Barca Koke Beratahan Di Atletico Madrid

Tolak Barca Koke Beratahan Di Atletico Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Koke, gelandang yang sering disebut-sebut sabagai penerus Xavi Hernandez ini, dan ternyata dia-diam Barcelona ingin menggunaka jasanya setelah secara resmi Barca ditinggal pergi Xavi ke klub Qatar Al-Sadd.

Koke mengatakan jika dirinya merasa tersanjung dibandingkan dengan legenda Barcelona, Xavi Hernandez. Namun begitu ia juga menegaskan ingin tetap bisa bertahan di Atletico Madrid.

“Saya bangga ketika mereka berpikir seperti itu. Saya mencoba untuk bekerja keras, melakukan yang terbaik, dan kalau mereka tertarik, itu berarti saya telah bekerja dengan baik bersama klub dan saya senang,” ujarnya pada Sport.

“Namun saya memiliki kontrak di sini, saya sangat senang berada di rumah dan saya merasa diinginkan. Kami tumbu bersama dan sekarang, saya tak berniat untuk hengkang. Saya tak merasa harus pindah karena saya sangat bahagia di Atletico,” tandasnya.

Kepergian Xavi ke Qatar membaut El Barca harus kembali mencari pegantinya, Koke yang dikabarkan sebagai generasi Xavi dinilai sangat cocok untuk mengatikan pos kosong yang ditinggal Xavi.

Akan tetapi Koke dengan tegas megtakan untuk tetap bertahan Bersama Aletico Madrid, dan dirinya bahagia bersama klubnya saat ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten