Al Ghazali Tanya Awal Ramadan 2015 Pada Pollowers

Al Ghazali Tanya Awal Ramadan 2015 Pada Pollowers

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Putra pertama pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali bertanya kepada para followers-nya mengenai kapan awal puasa akan dimulai. Pasalnya ia tidak sempat menyaksikan prosesi sidang isbat untuk menentukan awal Ramadan tahun ini. hal ini ternyata banyak menyedot banyak perhatian dari para fansnya. Pemuda yang  mempunyai nama  lengkap Al Ghazali Köhler ini dan nama akun jejaring sosial Twitter ?@AlKohler7 itu pun bertanya sejak kemarin siang Selasa (16/06/2015) pada para fansnya. “Puasa tanggal berapa guys???,” tulisnya.

Sepertinya Al sudah memiliki ancang-ancang apabila awal bulan Ramadan ditetapkan pada hari Rabu (17/06/2015), artinya Selasa (16/06/2015) merupakan malam pertama untuk menjalani salat tarawih. Tapi jika awal Ramadan ditetapkan pada hari Kamis (18/06/2015) dia masih dapat melakukan sejumlah  persiapan. Pemilik akun ?@desssy_ 13  memberikan jawaban khusus untuk Al. “@AlKohler7 tepat pada tanggal 18-06-2015 seluruh umat islam melaksakan puasa,” serunya. “Dari keputusan sidang isbat, 1 ramadhan jatuh pada tanggal 18 juni al,” tulis pemilik akun delput ? ?@delputri24.

Selain itu, fansnya yang bernama Sinta Merlinda Yuni yang mempunyai akun ?@sintamy79 memberikan dukungan pada Al dan juga followers lainnya. “@AlKohler7 keep strong n spiritt yah ka. Smga ramadhan x ini bnyak mndtangkan keberkahan utk kaka n smwnya,” cuitnya. Walau tidak sempat menjawab satu persatu jawaban dari para followernya, Tetapi pertanyaan Al tentang awal Ramadan tahun ini setidaknya sudah terjawab. Sebagian para fansnya menjawab pertanyaan tersebut berdasarkan hasil sidang isbat yang dilakukan di kantor Kementrian Agama RI di Jakarta, pada Selasa (16/06/2015).

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok