Gagal Lolos Ke Liga Champions, Napoli Rugi Dan Akan Manfaatkan Pemain Lokal

Gagal Lolos Ke Liga Champions, Napoli Rugi Dan Akan Manfaatkan Pemain Lokal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pada saat ini Napoli dipastikan tidak lolos untuk berlaga pada Liga Champions musim depan, mereka kalah pada laga akhir saat menjamu Lazio dengan skor 2-4, atas kekalahan tersebut Napoli gagal untuk dapatkan tiket jatah Liga Champions.

Tim yang kini dilatih oleh Maurizio Sarri ini, pada musim depan ingin melakukan pembinaan pada pemain berdarah Italia, Napoli ingin memanfaatkan pemain-pemain lokal.

Hal inilah yang diungkapkan oleh sang presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, diri menghimbau kepada pelatih anyar mereka, untuk memanfaatkan pemain-pemain muda asli Italia.

“Kami harus memulai lagi dengan Napoli yang terdiri dari para pemain asli Italia. Saya memasukkan ide itu ke kepala saya setelah sejumlah pengintai yang dikirimkan klub, mengonfirmasi bahwa beberapa pemain di luar negeri tidak akan menerima tampil di Liga Europa,” kata De Laurentiis kepada Rai Sport.

“Itu artinya kami harus memulai lagi dari sebuah pendekatan kedaerahan yang sehat. Kami percaya dengan para pemain muda kami dan tahu mereka bisa tumbuh,” tambahnya sebagaimana dilansir Football Italia.

Melewatkan Liga Champions dan tampil di turnamen kasta kedua jelas membuat Napoli rugi. Mereka kehilangan pemasukan yang lebih besar, juga nilai tawar yang seksi untuk menggaet pemain-pemain terbaik di Eropa.

Hal itu diakui sendiri oleh Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis. Dia pun menyebut kini timnya harus kembali ke para pemain lokal dan memanfaatkan sumber daya yang ada.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten