Resmi AC Milan Pamerkan Pelatih Baru Untuk Musim 2015/2016

Resmi AC Milan Pamerkan Pelatih Baru Untuk Musim  2015/2016

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Setelah memecat Filippo Inzaghi, kini Milan secara resmi telah mempublikasikan, Sinisa Mihajlovic sebagai peltih baru mereka. Diketahui sebelumnya setelah mundur dari kursi kepelatihan Samdoria, Mahajlovic sendiri dikatakan sudah menjadi pelatih Milan, akan tetapi baru saat Milan secara resmi memamerkannya dirinya didepan publik.

Kedatangan Mihajlovic tentunya membawa harapan baru buat Milan dan seluruh tifosi-nya. Milan di musim 2015/2016 diyakini akan muncul dengan wajah baru dan target tinggi setelah datang penanam saham baru menyusul dilepasnya sebagian saham Silvio Berlusconi pada pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol.

Berlusconi sendiri sudah menyatakan kalau dia akan menyediakan dana besar untuk Milan membangun kekuatannya lagi. Maka diyakini mereka akan sangat aktif di bursa transfer musim panas ini.

Pengumuman ini muncul tak lama setelah Milan mengumumkan bahwa mereka memecat Inzaghi. Mihajlovic sendiri sebelumnya menangani Sampdoria.

Melalui situs resminya, Milan menyebutkan bahwa pelatih berkebangsaan Serbia itu akan dikontrak selama dua tahun. Jika segalanya berjalan lancar, maka ia akan bertahan di San Siro hingga 30 Juni 2017 mendatang.

“Sinisa Mihajlovic telah menandatangani kontrak dua tahun, dan akan menjadi pelatih baru Milan baru untuk musim depan,” demikian bunyi pernyataan Milan di laman resmi tim, Selasa (16/6/2015). “Klub berharap Mihajlovic bekerja keras demi memperoleh hasil yang lebih baik.”

Dari lima tim yang sudah dilatih, prosentase kemenangan Mihajlovic tak pernah menyentuh angka 50%. Di Bologna prosentase kemenangannya 31,82%, di Catania sebesar 48,00%, lalu di Fiorentina sebesar 34,62%, timnas Serbia sebesar 36,84% dan terakhir Sampdoria sebesar 37,31%.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten