Pirlo Pastikan Bertahan Sedeangkan Tavez Diberi Waktu Keputusanya Hingga Akhir Pekan Ini

Pirlo Pastikan Bertahan Sedeangkan Tavez Diberi Waktu Keputusanya Hingga Akhir Pekan Ini

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Sampai saat ini pihak manajemen Juventus terus mengupayakan agar dua bintang meraka, Andrea Pirlo dan Carlos Tevez, tetap melanjutkan karirnya pada musim depan bersama Si Nyoya Tua.

Akan tetapi upaya itu terus dilakukan oleh Giuseppe Marotta, selauku presiden Juventus tersebut berhasil memastikan bahwa musim depan Pirlo akan tetapan bersama Juve, beda halnya dengan Tavez yang sampai saat ini belum juga memberikan keputusan.

Marotta memberi perkembangan terbaru atas status dua pemain tersebut. Yang pertama, ia yakin Pirlo tidak akan ke mana-mana, tapi  Tevez diberi tenggat waktu untuk menentukan sikapnya.

“Hingga saat ini, tidak ada alasan bagi Pirlo untuk meninggalkan kami,” demikian klaim Marotta kepada Sport Mediaset.

“Sebagaimana untuk Tevez, kami akan menghormati keputusannya dan kami berharap ia memberikan kejelasan pekan ini. Kami ingin semuanya berlangsung fair.”

Juve memasrikan Pirlo bertahan pada musim depan, sedangkan tavez belum memberikan keputusanya terkait masalah tersebut, akan tetapi Juve tak ingin lama-lama dan memberi batas waktu untuk Tevez hingga akhir pekan ini untuk memberi kepastian soal masa depannya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten