Falcao Capai Kesepakatan Berdua Dengan Jose Mourinho

Falcao Capai Kesepakantan Berdua Dengan Jose Mourinho

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Radamel Falcao, kembali dikaitkan degan Chelsea, terdengar kabarnya kemarin menolak sudah sepak ke Chelsea, kini malah sebaliknya. Falcao dikabarkan sedikit lagi akan resmi berseragam biru kebersaran klub asal London, Chelsea.

Falcao menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Manchester United. Namun kubu Setan Merah tak mau mempermanenkan servisnya lantaran hanya mencetak empat gol dari 26 penampilan di Premier League.

Setelah tak lagi menjadi rencana United, Chelsea langsung bergerak cepat untuk memburunya. Terlebih The Blues sedang membutuhkan striker baru setelah melepas Didier Drogba.

Kesepakatan personal antara manajemen Chelsea dan pemain 29 tahun, yang hanya mampu mengemas empat gol bersama United, diyakini sudah tercapai sebelum gelaran Copa America tahun ini.

“Sangat menyakitkan apabila semua orang di Inggris percaya terhadap kualitas Falcao seperti yang ditunjukannya bersama Manchester United,” ujar Mourinho kepada DirecTv Sports pekan kemarin.

“Ia adalah sesungguhnya seorang pemain berkelas yang saya tahu itu sejak berada di Atletico Madrid dan jika Falcao merapa saya akan membantunya mencapai level itu kembali.”

Desas-desus kepindahan penyerang AS Monaco ke Chelsea makin menguat. Setelah pelatih Jose Mourinho secara terbuka mengutarakan niatnya ingin mengembalikan ketajaman pemain Kolombia tersebut,

Kabar tentang bocornya kesepakatan antara juara Liga Inggris dengan klub berjuluk The Red and Whites muncul dari salah satu media di Inggris.

Seperti diberitakan Sky Sports, Rabu (17/6/2015), Chelsea telah menyetujui kesepakatan dengan status pinjaman selama satu musim (2015-2016) untuk memboyong Falcao dari Monaco ke Stamford Bridge.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten