Berdoa, Kerja Keras Dan Penggemar, Kunci Kesuksesan Karier Jessica Mila

Berdoa, Kerja Keras Dan Penggemar, Kunci Krsuksesan Karier Jessica Mila

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Artis cantik bintang Ganteng-Ganteng Srigala (GGS), Jessica Mila merupakan seorang gadis yang kerap berbagi rahasia serta tips sukses di balik kariernya yang saat ini tengah naik daun. Ketika berkunjung di kota Manado,  Di hadapan para penggemarnya yang memiliki nama JMunity, Jessica berbagi pengalaman kepada mereka tentang rahasia di balik kesuksesan kariernya sampai akhirnya ia mendapatkan gelar status selebriti. Bagi Mila pribadi, berserah diri kepada sang maha kuasa rupanya menjadi sebuah kunci utama kesuksesan kariernya selama ini.

Mila pun berpesan kepada para penggemarnya jika segala sesuatu yang terjadi pada kita merupakan hal yang sudah digariskan oleh Yang Kuasa. Sebab itu, Mila selalu terus berdoa demi kelancaran karier serta kehidupanya yang lebih baik dan tidak lupa untuk berserah diri kepada Yang Maha Kuasa. Selain itu, Mila juga menambahkan bahwa selain berdoa, kerja keras juga menjadi kunci kesuksesanya sampai sekarang. Mila juga mengaku dirinya sudah menjalani syuting sejak duduk dibangku kelas 5 SD. Ketika teman-temanya asyik bermain,

gadis yang sempat digosipkan berpacaran dengan kevin Julio ini tengah menikmati proses syuting sinteron. Mila mengungkapkan kepada para penggemarnya bahwa semua yang sudah diraihnya saat ini merupakan hasil kerja keras yang panjang dan tidak mudah. Akan tetapi, pemeran Nayla ini mengaku sangat menikmati semua prosesnya. “Intinya selalu libatkan Tuhan dalam hal apapun yang kamu sedang kerjakan dan harus mau berusaha keras. Aku sudah mulai syuting sejak kelas lima SD.

Lalu mendapat peran utama saat berusia 22 tahun. Untuk dapat menjadi seperti ini, prosesnya juga memang sangatpanjang,” tutur Mila ketika menggelar meet and great dengan para penggemarnya di Manado. Tidak hanya itu, Mila juga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada para penggemarnya. Gadis cantik ini juga mengatakan bahwa para penggemar merupakan segalanya buatnya.

Jika tidak ada para penggemar, maka ia tidak mungkin dapat terkenal dan sukses seperti sekarang. “Arti dari penggemar merupakan segala-galanya buat aku. Karena aku tidak mungkin seperti ini tanpa ada penggemar yang selalu mendukung serta memberikan masukan. Aku selalu mendoakan para penggemar yang selalu memberikan masukan demi kemajuan karier aku ke depannya,” ungkap Mila.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok