Digunakan Sebagai Model Jersey Baru Real Madrid Untuk Musim Depan, Casillas Diperkirakan Akan Tetap Di Madrid

Digunakan Sebagai Model Jersy Baru Real Madrid Untuk Musim Depan, Casillas Diperkirakan Akan Tetap Di Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Ditengah kabar hengkanya penjaga gawang Iker Casilla, Real Madrid justru meluncurkan jersy baru meraka dengan model Casillas yang kabarnya akan segera tinggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam gambar promo yang dirilis Adidas, Casillas berada di barisan depan bersama Sergio Ramos, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Marcelo, berpose mengenakan seragam anyar Los Blancos.

Baju baru Madrid ini terdapat Tiga garis di kedua sisi lengan yang menjadi identitas Adidas masih akan menempel di warna putih kebesaran El Real. Yang membedakan adalah tiga garis tersebut tidak lagi berwarna hitam melainkan warna abu-abu yang membuat warna putih kebanggaan Real Madrid menonjol dan mengingatkan para suporter akan seragam-seragam Los Blancos jaman dulu.

Penampilan kurang impresif Benzema bersama El Real musim lalu telah menghubungkan pemain timnas Prancis itu dengan salah satu klub raksasa Inggris yakni Manchester United. Sementara spekulasi kedatangan David de Gea dari United ke Santiago Bernabeu sempat diberitakan mengancam posisi Casillas sebagai penjaga gawang utama El Real.

Seperti diketahui Casillas dalam beberapa pekan terakhir santer diberitakan akan meninggalkan klub asal Ibukota Spanyol itu, namun kehadiran keduanya pada photo kampanye iklan jersey baru El Real yang tetap didominasi warna putih mengakhiri rumor yang selama ini beredar jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini pada awal bulan depan.

Akan tetapi seiring digunakan sebagai model jersy baru Madrid, Casillas dipastikan bakal termasuk dalam skuat Rafa Benitez musim depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten