Barca Hadiahkan Kontrak Sampai 2020 Untuk Nyemar

Barca Hadiahkan Kontrak Sampai 2020 Untuk Nyemar

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Kapten timnas Brasil di ajang Copa America, Neymar dikabarkan sudah sepakat dengan Barcelona untuk memperpanjang masa kerja dengan klub yang bermarkas di Camp Nou sampai 2020 mendatang. Barca sendiri dikabrkan sudah siap secara verbal telah menyepakati klausul perpanjangan kontrak baru yang bernilai 12 juta Euro per tahunnya.

Transfer Neymar ke Barcelona pada tahun 2013 sempat menimbulkan masalah yang melibatkan presiden klub, Josep Bartomeu dan pendahulunya, Sandro Rosell. Keduanya kini bersiap untuk membeberkan kesaksiannya di hadapan hakim pengadilan Catalan.

Akan tetapi, Neymar, yang kini tengah membela negaranya di ajang Copa America, akan menandatangani deal tersebut saat dia kembali ke Barcelona, Juli mendatang.

Penampilan gemilanya bersama Barcelona tidak akan disia-siak oleh manajem Barca, mereka tidak mau kehilangan pemian yang masih berusia 23 tahun tersebut.

Bersama Blaugrana di musim 2015, Neymar telah mencetak 39 gol di semua kompetisi. Duetnya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez menyumbang 100 gol lebih di segala kompetisi bagi Barca.

Puncaknya adalah, Neymar berhasil menghantarkan Barca menjadi treble winners dengan memenangkan gelar juara Liga Spanyol, Copa Del Rey, dan Liga Champions. Treble kedua sepanjang sejarah klub.

Apabila Neymar telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru yang diajukan pihak Blaugrana, maka pemain internasional Brasil itu akan menjadi pemain kedua dengan pendapatan tertinggi di Barcelona setelah Lionel Messi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten