Aneka Kue untuk Lebaran Tahun 2015

Aneka Kue untuk Lebaran Tahun 2015

HarianDepok.com – Kuliner – Aneka Kue Lebaran , Persiapan untuk menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri tentu harus di persiapkan jauh-jauh hari sebelumnya. Salah satu persiapan yang tidak terlewatkan yaitu sajian di hari lebaran nanti.

Beragam kue lebaran memang menjadi sajian yang tidak pernah terlupakan dan wajib ada untuk menyambut datangnya hari lebaran maupun hari raya lainnya. Nah, untuk kali ini kami akan berbagi Aneka Kue untuk Lebaran Tahun 2015 yang bisa Anda hidangkan untuk untuk melengkapi hari kemenangan nanti, diantaranya:

  1. Kue Nastar : Kue kering ini hampir di sukai oleh semua orang dan kui ini bisa ditemui di hari raya besar salah satunya yaitu lebaran. Selai nanas menjadikan kue nastar ini memiliki cita rasa yang khas dan enak. Namun, Anda juga bisa mengganti selai nanas dengan selai lainnya sesuai dengan keinginan.
  2. Kue Kastengel : kue berikutnya yang sering ditemui pada saat hari lebaran yaitu kue kastengel. Nama kastangel ini berasal dari bahasa belanda yang berarti keju batangan. Rasanya yang gurih menjadi ciri khas dari kue kastengel ini.
  3. Kue Lidah Kucing Pelangi : Namanya yang unik dan aneh ini menjadikan daya tarik seseorang untuk mencicipinya. Rasanya yang manis, gurih dan warnanya yang menarik menjadikan kue lidah kucing ini banyak yang menyukainya. Akan tetapi, pembuatan kue ini sedikit menyita waktu dan perhatian, sebab membutuhkan keuletan tersendiri dalam proses pembuatannya. Bentuknya yang oval dan tipis ini sangat tepat untuk sebagai camilan yang nikmat.
  4. Kue Choco Chips : Choco Chips merupakan singkatan dari chocolate chips cookies. Kue kering ini juga sangat di minati oleh kalangan anak-anak dan remaja. Bentuknya yang unik dan rasanya yang enak sangat disukai oleh banyak orang terutama anak-anak.
  5. Kue Putri Salju : Kue ini juga cocok untuk dijadikan sebagai menu sajian di hari lebaran. Karena rasanya yang manis dan gurih ini menjadikan kue putri salju sebagai makanan favorit anak-anak.

Demikian berbagai Aneka Kue untuk Lebaran Tahun 2015 yang dihindangkan untuk menyambut hari lebaran.

[NurMungil/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: