Ibrahimovic” AC Milan Tertarik Pada Saya Itu Hanya Isu

Ibrahimovic" AC Milan Tertarik Pada Saya Itu Hanya Isu

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Nama Zlatan Ibrahimovic terus dikaitkan dengan klub Italia, AC Milan, Ibra sendiri pasal sudah pernah membela klub asal kota Milan tersebut. Kini dikabarkan, demi memperkuat lini serang, nama Ibrahimovic dimasukan ke dalam dafftar pemain yang akan di beli Milan pada musim tranfer ini.

kendati sudah menginjak usia 33 tahun ketajaman Ibrahimovic sama sekali tidak memudar, di pertandingan keenam grup G kualifikasi Euro 2016, ia mencetak sepasang gol sehingga Swedia mengalahkan Montenegro, 3-1.

Gelar juara tetap menjadi prioritas Ibrahimovic, tapi ada hal lain yang kini juga dipertimbangkannya, kenyamanan berada di satu tempat.

Penyerang Paris St Germain itu menyatakan saat ini, selain kans meraih gelar juara, faktor kenyamanan juga menjadi dasar pertimbangannya menentukan masa depannya.

“Saya seorang pemain PSG. Saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun,” tegas Ibra yang dilansir Football Italia, Jumat (12/6/2015).

“Milan? hanya media yang membicarakan ini. Saya tak pernah membahas hal seperti itu. Kalian (media massa) sangat profesional dalam menciptakan desas-desus,” tambahnya.

Beberapa hari lalu nama Ibra memang disebut-sebut bakal diboyong Milan pada bursa transfer musim panas nanti. Kabar tersebut rupanya membuat sang pemain sedikit terganggu. Karenanya ia geram saat terus-terusan ditanyai soal I Rossoneri.

“Apakah kalian sudah menghubungi Adriano Galliani (CEO Milan)? Semenjak meninggalkan Milan, saya tak pernah lagi bicara dengannya. Tapi hal itu tidak mengartikan apapun. Anda tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi di masa depan. Tapi sekarang, saya bahagia di PSG. Kami memiliki musim yang hebat dan proyek tim masih terus berkembang,” ungkapnya.

Lebih jauh lagi, Ibra menegaskan Liga Champions bukanlah tujuan utamanya. Ia menyampaikan lebih ingin mencari kenikmatan dalam bermain sepak bola.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten