Guerin Akan Tetap Membela Inter Milan Pada Musim Depan

Guerin Akan Tetap Membela Inter Milan Pada Musim Depan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Fredy Guarin, melalui agennya, membantah keras akan pergi meninggalkan Inter Milan pada transfer musin panas ini ke klub asal Belanda, Fenerbahce. Marcelo Ferreyra, agen dari Guarin mengatakan sang pemain sangat senang dan akan tetap membela Inter pada musim depan

Pemain tengah asal Kolombia tesebut, itu tengah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Fenerbahce belakangan ini. Namun Guarin bisa dipastikan akan tetap bersama Nerazzuri di musim depan.

“Tak ada yang konkret dengan Sari-Lacivertliler,” ujar Ferreyra kepada FcInterNews, merujuk pada julukan Fenerbahce.

“Saya tak tahu apakah tim Turki itu benar-benar menginginkan Fredy, tapi yang bisa saya katakan adalah kami belum menerima tawaran,” imbuhnya.

“Kami tentunya tidak sedang mencari rumah baru untuk Fredy. Dia sangat bahagia di Inter. Dia ingin bertahan di Milan, dia punya hubungan yang sangat baik dengan pelatih (Roberto) Mancini, dan dia cuma berpikir tentang tampil bagus dalam seragam Nerazzurro,” kata Ferreyra.

Fenerbahce disebut-sebut telah menjajaki kemungkinan merekrut Guarin dengan bertanya kepada kubu Inter, akan tetapi dengan tegas sang agen Guarin mengatakan, bahwa klienya akan tetap bersama Inter.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten