Inilah Model Baju Batik Trendy untuk Lebaran

Model Baju Batik Untuk Lebaran

HarianDepok.com – Fashion & Lifestyle , Momen lebaran adalah momen yang dinanti-nanti oleh setiap orang muslim.  Momen kebahagiaan merayakan hari kemenangan bersama keluarga, sanak saudara, dan orang terkasih ini hanya terjadi satu tahun sekali. Banyak yang harus dipersiapkan, mulai dari sikap membenahi diri, untuk menjadi orang yang lebih baik, menyiapkan hidangan khas lebaran dan yang tidak ketinggalan adalah baju lebaran.

Anda yang masih bingung untuk mencari baju lebaran untuk di kenakan di hari raya nanti, salah satu rekomendasi yaitu baju batik. Banyak sekali baju batik dijadikan sebagai pilihan untuk dipakai di hari lebaran. Lalu, model baju batik yang seperti apa yang cocok untuk di kenakan di hari lebaran nanti?

Salah satu trend di kalangan masyarakat adalah batik sarimbit. Model batik yang dibuat pasangan ini memang masih menjadi banyak incaran baik di kalangan muda mudi hingga pasangan orang dewasa. Salah satu contoh baju batik diatas dimana sentuhan batik warna kuning keemasan yang dipadankan dengan warna ungu sangat serasi. Model baju batik untuk laki-lakipun juga dibuat serasi dengan baju batik milik wanita. Model baju batik wanita dibuat terusan (gamis) yang terkesan elegan.

Model Baju Batik Trendy Untuk Lebaran

Model Baju Batik berikutnya yang cocok untuk untuk Lebaran yaitu model baju batik atasan untuk laki-laki maupun perempuan. Lain halnya dengan model sebelumnya, baju batik wanita dibuat terusan sampai kebawah, model baju batik wanita kali ini hanya atasan, sehingga sangat fleksibel jika bawahan akan menggunakan celana ataupun rok. Model kerahnya pun di buat agak lebar sehingga hijab yang cocok untuk model baju ini yaitu dimasukkan ke dalam. Motif kerah pada baju wanita dipakai untuk motif baju batik pria bagian bawah. Sedangkan kerah dari baju batik pria ini berbeda sehingga modelnya dibuat agar terkesan serupa tetapi tidak harus sama persis.

Itulah ulasan singkat mengenai Model Baju Batik untuk Lebaran . Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin mencari model baju batik untuk lebaran mendatang.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok