Patrice Evra Berikan Nasehat Untuk Pogba, Akan Tetapi Juve Siap Jual Pogba Seharga €80 Juta

Patrice Evra Berikan Nasehat Untuk Pogba, Akan Tetapi Juve Siap Jual Pogba Seharga €80 Juta

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Paul Pogba, pemain keturanan Prancis ini telah memukau banyak klub-klub Eropa, penampilan gemilang dirinya membuat ia banyak diminati klub Inggris dan klub Spanyol, Pogba sangat berperan erperan besar dalam keberhasilan The Old Lady memenangi Liga Italia dan Coppa Italia, serta menjadi runner-up Liga Champions.

Reka satu timnya, Patrice Evra memberikan saran untuk pemain 22 tahun itu, Evra memberikan saran kepada rekan setim dan senegaranya, Paul Pogba, untuk bertahan di Juventus.

“Saya di sini memberinya nasihat untuk mengambil keputusan terbaik, tapi saya bilang keputusan ini sepenuhnya ada pada dirinya,” uajr Evra kepada Telefoot.

“Orang lupa jika Pogba masih muda dan jika dia ingin pindah ke klub besar pada usia 22 tahun, kenadap tidak? tapi jika ia bertahan hal itu bisa menjadi keputusan yang baik juga untuknya,” sambungnya.

“Lagi pula saya pikir Juventus tidak akan rela melepasnya.”

Gelandang muda Prancis memang jadi salah satu sosok yang amat diinginkan kehadirannya oleh tim-tim raksasa Eropa di musim panas, usai ia menunjukkan penampilan yang apik di Turin dalam beberapa musim terakhir.

Namun Evra mengaku tak tahu kapan kompatriotnya itu bakal mengambil keputusan terkait masa depannya.

Dikabarkan Juve siap melepas pemian binaan Manchester United tersebut seharga €80 juta, dengan harga tersebut kabarnya Juve siap dan mendegarkan bila ada klub yang berminat untuk mendatangkanya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten