Berminat Pada Sterling, Tapi Chelsea Tidak Ingin Bayar Sesuai Harga Jual Liverpool

Beminat Pada Sterling, Tapi Chelsea Tidak Ingin Bayar Sesuai Harga Jual Liverpool

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Dikabarkan Sky Sports News, klub London Chelsea berminat untuk datangkan pemain Liverpoo, Raheem Sterling  pada bursa transfer musim panas ini, hanya klub pemilik Roman Abramovich tersebut, tidak akan mau menuruti patokan harga yang ditetapkan oleh Liverpool.

Beberapa klub langsung dikait-kaitkan dengan pemain timnas Inggris tersebut. Bahkan, Manchester City disebut sudah melempar tawaran sebesar 25 juta Pounds plus tambahan lima juta Pounds lagi pada Liverpool. Namun The Reds menampik tawaran itu dan mematok harga Sterling sebesar 50 juta Pounds.

Pemain 20 tahun itu diprediksi bakal meninggalkan Anfield setelah menolak kontrak senilai £100.000 per pekan.

Manchester City bahkan telah dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar £30 juta, tapi ditolak oleh The Reds. Laskar Anfield diprediksi memasang banderol £50 juta untuk winger Inggris tersebut.

Menurut Sky Sports News, Chelsea juga sudah memantau kondisi Sterling, tapi mereka tak ingin membayar sesuai permintaan Liverpool.

Chelsea tertarik pada Sterling, tapi mereka tak ingin membayar mahal sesuai dengan harga yang dipasang oleh Liverpool.

Semua kabar tentang kepindahan Sterling muncul lantaran dirinya sudah sering menolak tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Liverpool.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten