Van Persie Tolak Menanggapi Serius Masalah Masa Depanya Di MU

Van Persie Tolak Menanggapi Serius Masalah Masa Depanya Di MU

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Robin van Persie, penyerang asal Belanda tersebut sedang binggung memikirakn masa depanya, diisukan akan segera tinggalkan Manchester United dan bergabung dengan klub asal Italia, dirinya menolak untuk memberi keterangan, dan tidak mau untuk menanggapi serius terkait masa depan di  Old Trafford.

Pemain internasional Belanda berusia 31 dikaitkan dengan juara Italia Juventus, Lazio dan raksasa Turki Fenerbahce. Namun demikian, RvP percaya masih bisa tampil di tingkat tertinggi.

Akan tetapi ia membtahnya, dan hanya ingin tetap bersama MU. Dirinya masih yakin dan cukup mumpuni dan bisa diandalkan di lini depan meski tak lagi muda lagi.

Di musim pertama bersama MU, dia tampil 38 kali di Premier League dengan mencetak 26 gol. Jumlah penampilannya turun di musim kedua dengan 21 laga dan 12 gol. Musim 2014/2015 kemarin, dia mampu tampil 27 kali namun hanya menyumbangkan 10 gol.

“Apakah saya khawatir? Tidak, saya benar-benar tenang. Hal tersebut bisa saja berubah, namun itu tergantung Manchester United, bukan saya. Percayalah, saya takkan menjadi bagian dari sandiwara atau semacamnya,” jelas Van Persie pada reporter.

“Di bulan Agustus, saya akan berusia 32, namun saya masih punya ambisi bermain hingga delapan tahun lagi. Saya mungkin bakal harus menyerah di masa yang akan datang, tapi bukan sekarang. Bermain di tim utama merupakan hal yang penting bagi saya,” pungkasnya.

Van Persie belakangan diragukan masa depannya di MU. Mengingat kontraknya tinggal semusim lagi, kabarnya MU membuka peluang melepas ke klub lain, akan tetpi Van Persi menyakan niatnya untuk tetap bersama MU dan tidak masu risau memikirkan masa depanya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten