Mourinho Segera Tanda Tangan Kontrak Dengan Chelsea Senilai 7,5 Juta Pounds

Mourinho Segera Tanda Tangan Kontrak Denagn Chelsea Senilai 7,5 Juta Pounds

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Setelah menambahkan gelar Premier League dan Piala Liga pada musim lalu untuk Chelsea, dikabarkan pelatih berdarah Portugal, Jose Mourinho akan segera diperpanjang masa kerjanya sampai dengan 2019 nanti, Mourinho diperkirakan siap menandatangani kontraknya di Stamford Bridge dalam beberapa minggu ke depan.

Diperkirakan nilai kontrak tersebut bernilai 7.5 juta poundsterling per tahun, untuk dirnya karena telah berhasil bawa Chelsea dapatkan gelar pada musim lalu.

Bukan hanya Mourinho sendiri yang akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru. Dua asistennya, Rui Faria dan Silvino Louro juga akan ditawari kontrak baru oleh petinggi The Blues.

Petinggi The Blues sendiri juga dikabarkan memberi target kepada Mourinho untuk sukses di Liga Champions musim depan.

Kendati Chelsea belum mengumumkan hasil kesepakatan itu, kedua pihak puas dengan kemajuan negosiasi dan sudah sepakat menjalin kerja sama hingga 2019. Menurut Daily Mail, tanda tangan kontrak akan dilakukkan dalam beberapa pekan mendatang.

Mourinho akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan nilai kontrak 30 juta pounds atau senilai Rp621 miliar, dengan gaji 7,5 juta pounds per tahun (sekitar Rp155 miliar).

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten