Vivo X5Pro, Sasar Segmen Kelas Premium Smartphone

Vivo X5Pro, Sasar Segmen Kelas Premium Smartphone

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Produsen smartphone asal Tiongkok, Vivo kembali ikut meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan produk terbarunya. Berbeda dengam umumnya produsen asal Tiongkok lain yang tengah berlomba meluncurkan smartphone di segmen kelas menengah ke bawah, Vivo malah sangat optimis menyasar di segmen premium dengan melahirkan seri X5Pro. Di sela-sela  acara launching Vivo X5Pro yang dilaksanakan pada Kamis (11/06/2015) di Jakarta,

“Di Indonesia Vivo sedang mencoba menjadi perusahaan yang terkemuka. Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan produk smartphone yang berkualitas dengan merilis seri terbaru Vivo X5Pro,” tutur CEO Vivo Indonesia, Duran Dong. X5Pro sendiri telah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni kelas premium dengan tujuan menyasar kelas menengah atas. Di dalam ponsel pintar ini juga sudah disematkan teknologi audio akustik Hi-Fi.

Di sektor dapur pacu, X5Pro juga mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon Octacore 64-bit yang ditunjang dengan RAM 2GB. Tidak ketinggalan, smartphone ini jugasudah dilengkapi dengan GPU Adreno405 yang sudah mendukung jaringan 4G. Di sektor sistem operasi, X5Pro berjalan di OS Android 5.0 Lollipop yang dikombinasikan dengan antarmuka Funtouch 2.1 besutan Vivo.

Vivo X5Pro akan mulai hadir di pasar Indonesia pada akhir Juni 2015, dan akan dilepas dengan harga Rp 4,999 juta. Pada kesempatan yang sama, VP CMO Vivo Global, Alex Feng  mengatakan, “Vivo hadir untuk kaum urban yang berjiwa muda. Kalangan muda ini sangat terbuka terhadap teknologi baru serta mempunyai aspirasi untuk smartphone,” ujarnya.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: