Selama Ramadhan, Kepolisian Depok, TNI dan Pemerintah Daerah Bersinergi Untuk Memberantas Miras dan Prostitusi

Selama Ramadhan, Kepolisian Depok, TNI dan Pemerintah Daerah Bersinergi Untuk Memberantas Miras dan Prostitusi

HarianDepok.com – Berita , Kepolisian kota Depok bersama Tentara Nasional Indonesia dengan dibantu oleh Pemerintah Kota (Pemkot) kota Depok kemarin melakukan kegiatan razia ke lokasi lokasi tempat hiburan malam yang diindikasikan menjadi markas para penjual jasa seks komersial berkumpul.

Dalam razia yang dilakukan oleh para petugas tersebut, para petugas tersebut berhasil menangkap puluhan pasangan diluar nikah sedang melakukan hubungan intim serta menangkap para pekerja seks komersial yang kedapatan sedang melayani tamunya.

Kepala Polresta Depok, Ajun Komisaris Besar Dwiyono dalam keterangannya kepada media mengatakan, razia yang digelar kali ini menitikberatkan kepada jaringan peredaran miras, tempat tempat hiburan malam yang diindikasikan menjadi tempat prostitusi serta judi. Tak hanya berhasil menangkap puluhan pasangan mesum, para petugas tersebut ini juga berhasil mengamankan ratusan botol miras serta menangkap para pelaku judi.

“Dalam rangka menegakkan hukum di wilayah kota Depok, kami dengan dibantu oleh TNI dan Pemda Depok, akan melakukan razia secara rutin serta melakukan pengawasn di beberapa lokasi yang dicurigai sebagai tempat kriminal dan penyakit masyarakat bernaung,” terangnya, Minggu (14/06/2015).

Bukan hanya untuk menegakkan hukum saha, namun razia ini pun sengaja digelar untuk menciptakan bulan suci Ramadhan yang kondusif sehingga umat muslim dapat menjalankan ibadahnya dengan nyaman. “Tindak kejahatan saat Bulan Ramadhan biasanya makin banyak. Oleh sebab itu, kami akan terus berupaya melakukan pengawasan serta razia razia untuk meminimalisir hal itu,” ujarnya.

Lokasi lokasi yang akan menjadi target pengawasan kepolisian kota Depok antara lain, Beji, PancoranMas, Sukmajaya dan Cimanggis. “Pengawasan akan kami lakukan secara berkala, dan kegiatan razia juga akan kami lakukan setiap minggunya. Ini akan kami lakukan secara berkelanjutan selama Ramadhan,”  ujarnya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)